Social Icons

Featured Posts

RSS

Middlesbrough Berencana Pulangkan Stewart Downing

EPL - Liverpool v Manchester City, Stewart Downing
Getty Images

OLEH  HENRY AA
Performa Stewart Downing yang kurang meyakinkan selama memperkuat Liverpool sejak musim lalu membuatnya kemungkinan besar akan dilepas.

Dana hasil penjualan Downing rencana akan digunakan sebagai tambahan dana untuk mendatangkan penyerang baru pada Januari mendatang.

Menurut berita dari Sunday People, rencana The Reds langsung mendapat tanggapan dari Middlesbrough, terutama pelatih mereka Tony Mowbray yang ingin memulangkan gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Dengan mendapatkan Downing, Mowbray berharap permainan timnya akan lebih meningkat dan bisa bersaing untuk meraih tiket ke Liga Primer Inggris.

Namun usaha mereka sepertinya akan menemui batu sandungan, karena kecil kemungkinan Downing bersedia pindah ke klub Championship dan lebih condong memperkuat klub Liga Primer lainnya untuk tetap bersaing memperebutkan tempat di timnas Inggris.

Boro adalah klub pertama Downing sejak ia berkarier sebagai pemain profesional. Ia memperkuat Boro selama delapan tahun, sejak 2001 sampai 2009 sebelum kemudian hijrah ke Aston Villa dan selanjutnya ke Liverpool.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar